Rabu, 15 Juni 2011

Menggilai Dunia Maya

MENGGILAI MAYA

Saya menggilai Maya. Dunia Maya. Awalnya seperti para pemula yang mencari cinta Maya, saya tak tahu harus berbuat apa tuk menarik pandangannya agar sejenak melihat kearah saya.
Diawal mengenal Maya. Saya hanya bermodal sebuah akun di situs jejaring sosial Facebook. Namun tak butuh waktu lama, jenuh kemudian saya rasakan. Jenuh yang amat sangat, karena tak tahu harus berbuat apa tuk semakin mendapatkan hati Maya.
Selang beberapa waktu, saya lalu mengikuti sebuah kegiatan dengan tema “Telkomsel Broadband Community”. Pada kegiatan tersebut, saya mulai mengetahui beberapa cara tuk membuat Maya mendekati saya. Diantaranya adalah Mobile Blogging. Tanpa menunggu lama, dengan semangat yang menggebu saya segera memasuki sebuah toko buku. Mencari buku terkait Mobile Blogging dan Situs Jejaring Sosial.
Berbekal Netbook Advan dan Modem Vodafone yang mampu saya beli sendiri dengan menyisihkan sebagian uang jajan selama 6 bulan. Saya mulai Show My Love to Maya. Berbagai Situs Jejaring Sosial telah saya jelajahi. Mulai dari Kompasiana Koprol, Plurk, Salingsapa.com, Twatter, Twitter, Blogspot dan lain-lain.
Dan setelah menempuh waktu 1 tahun merebut hati Maya. Kini saya merasa bahwa “Maya Menggilai Saya”. Anda bisa menemukan bukti cinta saya yang mulai tumbuh tuk Maya di www.sephiablossom.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar